Selasa, 31 Januari 2017

Klopp Ingin Chelsea Jadi Titik Bangkit Liverpool

Klopp Ingin Chelsea Jadi Titik Bangkit Liverpool

http://ligaemas.blogspot.com/2017/01/klopp-ingin-chelsea-jadi-titik-bangkit.html

www.LigaEmas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya senang bahwa timnya telah melewati tiga kekalahan beruntun dan meminta untuk bangkit saat kedatangan Chelsea tengah pekan ini.

Liverpool memang mengalami momen buruk lewat tiga kekalahan beruntun di Anfield di semua kompetisi. Setelah Swansea City, The Reds juga kalah saat menjamu Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

Ujian berat datang tengah pekan ini saat giliran kedatangan Chelsea di lanjutan Premier League. Namun Klopp mengaku telah belajar dari momen buruk sebelumnya dan berharap bangkit saat bertemu pemuncak klasemen sementara itu.

"Satu-satunya hal yang baik tentang tiga pertandingan itu adalah bahwa itu telah dimainkan dan sekarang kami bisa benar-benar pergi untuk yang selanjutnya," ujarnya.

"Pertandingan ini merupakan tantangan besar bagi kami, tapi dengan bantuan semua orang, kami bisa menjadi penantang yang sebenarnya," sambungnya.

"Saya tak kehilangan kepercayaan pada pemain saya. Saya melihat masalah, saya tahu tentang masalahnya dan saya tak suka masalah, tapi saya tak selalu menyelesaikannya sebelum menghadapinya," tambahnya.

"Ini tentang melihat itu, bekerja pada itu dan menjadi lebih baik, karena anda harus menggunakan momen buruk untuk mempersiapkan momen yang baik," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar