Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho: Saya Ingin Terus Tambah Titel Juara

Mourinho: Saya Ingin Terus Tambah Titel Juara


Agen Bola - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa hasratnya untuk memenangkan gelar juara kini lebih kuat dari sebelumnya, dalam sebuah iklan Jaguar yang ia bintangi belum lama ini.

Manajer Setan Merah terlihat berkelas dan berkharisma, ketika ia mempromosikan salah satu merk pabrikan mobil ternama dunia tersebut.

Namun terlepas dari pesan komersial yang ia sampaikan, Mourinho mengindikasikan bahwa ia masih punya gairah yang luar biasa untuk meraih sukses bersama Manchester United musim ini.

"Tim saya sudah memenangkan banyak titel, namun saya masih ingin lebih banyak. Saya bekerja dengan banyak nama besar, di kota-kota paling terkenal di dunia, namun anda tidak akan meraih apapun jika anda terus bertahan di satu tempat," tutur Mourinho menurut Mirror.

"Saya mendapat pekerjaan terbesar di negara ini, salah satu yang terbesar di dunia, dan pekerjaan yang bisa saya bayangkan semua orang di dunia akan ingin memilikinya, namun ini sesuatu yang sulit."

Mourinho menambahkan: "Setiap menit saya harus mendedikasikannya untuk pekerjaan saya dan karir saya sudah amat luar biasa dan indah, namun saya punya masalah besar, saya selalu ingin yang berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar