Rabu, 08 Maret 2017

Rayakan Gol Sergi Roberto, Barcelona Terancam Sanksi

www.LigaEmas.com

Sergio Roberto cetak gol penentu kemenangan Barcelona atas PSG.


http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/rayakan-gol-sergi-roberto-barcelona.html

Barcelona membuat kejutan dengan kemenangan 6-1 saat menjamu Paris Saint-Germain di Estadio Camp Nou dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Hasil ini membawa mereka unggul agregat 6-5.

Gol Sergi Roberto pada menit 90+5 menjadi penentu langkah Blaugrana melaju ke babak selanjutnya. Namun, ketika melakukan perayaan, ada beberapa fans Barcelona yang masuk ke dalam lapangan.

Dilansir Marca, perayaan tersebut justru bisa berujung sanksi dari UEFA kepada Barcelona. Ketika itu, euforia memang tak bisa lagi dibendung. Bahkan Luis Enrique sampai tidak bisa menahan keinginannnya ikut melakukan selebrasi ke dalam lapangan.


Pelatih berusia 46 tahun tersebut mendatangi para pemainnya dan memeluk mereka. Baru setelah itu kembali lagi ke bangku cadangan, tempat di mana seharusnya dia berada.

Sejak sebelum pertandingan digelar, publik Catalan memang sudah memasang target tinggi. Mereka optimistis, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu membalas kekalahan 0-4 di leg pertama dari PSG.

Apalagi, dalam dua pertandingan terakhir LaLiga di Estadio Camp Nou, Barcelona mampu menang dengan skor meyakinkan. Pertama menang 6-1 atas Sporting Gijon, lalu mengalahkan Celta Vigo lima gol tanpa balas.

0 komentar:

Posting Komentar