Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola - Maradona Akan Adukan Hukuman pada Messi ke FIFA

Maradona Akan Adukan Hukuman pada Messi ke FIFA


Agen Bola - Diego Maradona yang saat ini menjabat sebagai ambassador FIFA akan mengupayakan pengurangan hukuman pada Lionel Messi. Sebab keputusan larangan bermain di empat pertandingan dinilai berlebihan.

Messi mendapat hukuman tersebut setelah menjalani pertandingan menghadapi Chile. Ia didakwa bersalah karena protes terlalu keras pada wasit garis.

Hukuman pada Messi berlaku mulai ketika Argentina menghadapi Bolivia pada hari Rabu (29/3) kemarin. Selanjutnya, penyerang Barcelona tersebut tak boleh bermain ketika Argentina menghadapi Uruguay, Venezuela dan Peru.

Menurut Maradona, hukuman yang dijatuhkan pada Messi berlebihan. Legenda sepakbola Argentina tersebut memaparkan bahwa, di sepakbola Amerika Latin, ketika pemain berbicara di depan mulut wasit adalah hal yang biasa. Sehingga ketika FIFA menjatuhkan hukuman karena tindakan itu, Maradona menyebutnya sebagai hukuman yang tak adil.


Maradona juga memaparkan bahwa dirinya tidak terlibat dalam pemberian hukuman pada Messi. Untuk membuktikannya, ia siap mengadukan pada presiden FIFA terkait hukuman yang dijatuhkan pada Messi.

"Menyakitkan saya ketika mereka menyebut saya terlibat dalam memberikan hukuman pada Messi larangan bermain di empat pertandingan. Demi Tuhan, saya tak tahu apa-apa. Saya mulai melakukan investigasi dan sanksi pada Messi di CANMEBOL," jelas Maradona pada La Oral Deportiva.

"Saya akan berbicara pada [presiden FIFA, Gianni] Infantino karena hukuman ini sangat menyedihkan."

"Saya sudah menghubungi Messi beberapa kali tapi belum ada tanggapan. Messi adalah orang baik yang tak banyak melakukan komplain. Ia semacam teddy bear bersama dengan rekan-rekannya," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar