Jumat, 31 Maret 2017

Agen Bola - Prediksi Napoli vs Juventus 3 April 2017

Prediksi Napoli vs Juventus 3 April 2017


Agen Bola - Sebuah partai panas akan tersaji di Giornata ke 30 Serie A musim ini. Dua tim calon juara Napoli dan Juventus akan saling beradu taktik di Stadion San Paolo pada hari Senin (3/4) dini hari nanti.

Baik Napoli maupun Juventus merupakan dua tim yang menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini. Hingga giornata ke 29 kemarin, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan raihan 73 poin, unggul 10 poin dari Napoli yang berada di peringkat  ketiga. Untuk itu kedua tim akan berjuang mati-matian untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini demi menjaga kans juara mereka di akhir musim.

Pertemuan ini merupakan kali kedua Napoli dan Juventus bertemu dalam jangka waktu satu bulan terakhir. Pada awal Maret kemarin Si Nyonya Tua berhasil membekuk Napoli di leg pertama semi final Coppa italia dengan skor 3-1.

Kemenangan di ajang Coppa Italia itu menambah panjang rekor apik pertemuan Juventus dan Napoli.  Dengan kemenangan tersebut, Si Nyonya tua tercatat hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Napoli. Oleh karenanya ada motif balas dendam yang diusung oleh kubu Il Partenopei dalam melakoni Giornata ke 30 pada akhir pekan nanti.

Napoli sendiri bertekad menjadikan San Paolo menjadi neraka bagi Juventus, khususnya bagi sosok Gonzalo Hugain. Pemain yang sempat menjadi pahlawan Napoli selama tiga tahun terakhir secara mengejutkan memutuskan pindah ke Juventus pada awal musim kemarin. Kepindahannya itu membuat para supporter Napoli meradang, sehingga mereka bertekad untuk memberikan 'sambutan' yang 'meriah' untuk Higuain dalam kepulangannya ke San Paolo pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini kubu tuan rumah dikabarkan berada dalam kondisi terbaik mereka untuk menjamu Juventus. Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Lorenzo Tonelli yang mengalami cedera, selebihnya ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu sang juara bertahan.

Sarri diprediksi akan menruunkan skema 4-3-3 dengan trio Lorenzo Insigne, Dries Mertens dan Jose Callejon sebagai juru gedor mereka. Trio Marek Hamsik, Amadou Diawara dan Allan akan bertugas untuk mengatur distribusi dan aliran bola Napoli, sementara Pepe Reina akan mengawal gawang Il Partenopei dari gempuran serangan si Nyonya Tua.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Naples. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang mengalami cedera pada laga ini, di mana kondisi Medhi Benatia belum cukup meyakinkan untuk tampil sebagai starter pada laga ini.

Allegri sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana si penghianat Gonzalo Higuain akan memimpin lini serang Juventus untuk menggempur Napoli. Higuain nantinya akan disokong oleh trio Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado dalam skema penyerangan mereka, sedangkan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan mengamankan jantung pertahanan Il Bianconeri dari trisula maut Napoli.

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Diawara, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khediran, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Statistik Kedua Tim
Head to Head
01/03/17  Juventus  3 - 1  Napoli (Coppa Italia)
30/10/16  Juventus  2 - 1  Napoli (Serie A)    
14/02/16  Juventus  1 - 0  Napoli (Serie A)   
27/09/15  Napoli  2 - 1  Juventus (Serie A)    
23/05/15  Juventus  3 - 1  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-K-M-M)
01/03/17  Juventus  3 - 1  Napoli (Coppa Italia)   
04/03/17  AS Roma  1 - 2  Napoli (Serie A)   
08/03/17  Napoli  1 - 3  Real Madrid (UCL)
12/03/17  Napoli  3 - 0  Crotone     (Serie A)
19/03/17  Empoli  2 - 3  Napoli  (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-M-M)
01/03/17  Juventus  3 - 1  Napoli (Coppa Italia)   
05/03/17  Udinese  1 - 1  Juventus (Serie A)   
11/03/17  Juventus  2 - 1  AC Milan (Serie A)    
15/03/17  Juventus  1 - 0  Porto (UCL)   
19/03/17  Sampdoria  0 - 1  Juventus (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 30 ini merupakan salah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di ajang Serie A. Kedua tim yaitu Napoli dan Juventus merupakan dua tim unggulan juara Serie A musim ini, sehingga perebutan tiga poin di antara kedua tim akan berpengaruh pada penentuan juara Serie A di akhir musim nanti.

Secara umum kondisi kedua tim hampir mirip jelang laga ini, kendati Juventus bermain lebih stabil daripada tim tamu. Namun bermain di depan para pendukung mereka sendiri membuat Napoli akan on fire pada laga ini sehingga mereka diprediksi akan sulit ditaklukan oleh Si Nyonya Tua di pertandingan Giornata ke 30 ini.

Ligaemas sendiri memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

0 komentar:

Posting Komentar