Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Brasil vs Paraguay: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Brasil vs Paraguay: Skor 3-0


Agen Bola - Satu Kaki Selecao di Rusia

Brasil menjamu Paraguay di Arena Corinthians, Sao Paulo, pada pertandingan ke-14 mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu (29/3). Selecao berjaya dengan menghajar Paraguay tiga gol tanpa balas.

Brasil menang lewat tembakan rendah Philippe Coutinho menit 34, solo goal Neymar menit 64, dan chip shot Marcelo menit 85. Satu peluang Neymar lewat titik penalti pada menit 53 gagal dikonversi superstar Barcelona itu menjadi gol.

Kemenangan ini membuat Brasil memiliki 33 poin di posisi teratas. Jalan Brasil menuju kelolosan pun semakin terbuka, sedangkan Paraguay tertahan di peringkat tujuh dengan 18 angka. Dengan empat laga tersisa, Brasil minimal finis peringkat lima atau inter-confederation play-off. Satu kaki Selecao sudah berada di Rusia.


Brasil harus menunggu cukup lama untuk memecah kebuntuan, tapi akhirnya mereka dapatkan pada menit 34. Coutinho melakukan one-two dengan Paulinho sebelum melepas finishing rendah ke sudut bawah untuk mencetak gol pembuka.

Neymar mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan Brasil lewat titik putih di menit 53. Namun, eksekusi penaltinya ditepis oleh Anthony Silva.

Di menit 64, Neymar membayar lunas kegagalan penaltinya. Menguasai bola di wilayah sendiri, Neymar lalu mengiris dari sektor kiri dengan dribelnya. Solo run itu diakhirnya dengan tembakan melengkung yang bersarang di gawang Paraguay setelah sempat sedikit deflected.


Marcelo menegaskan kemenangan Brasil usai men-chip bola melewati terjangan kiper Paraguay di menit 85. Skor akhir 3-0 untuk Selecao.

Kemenangan ini membuat peluang Brasil untuk memperpanjang rekor tak pernah gagal lolos ke Piala Dunia semakin terbuka.

Brasil: Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos (Silva 46), Fagner; Casemiro; Neymar, Coutinho (Willian 87), Renato Augusto, Paulinho; Firmino (Souza 88).

Paraguay: Silva; Alonso, Da Silva, Veron, B Rojas (kuning 5); Almiron (O Romero 46), Gonzalez (Santander 55), Perez, J Rojas (kuning 79), Riveros; Dominguez (kuning 76) (A Romero 77).

0 komentar:

Posting Komentar