Selasa, 07 Maret 2017

Tolong Sebar LuasKan..!!! "Mengerikan" Inilah Penyakit K3lamin yang Patut Kamu Ketahui Penyebab Dan Penyembuhan'Nya Sebelum Menyerang Anda..!!!!!

www.LigaEmas.com

Tolong Sebar LuasKan..!!! "Mengerikan" Inilah Penyakit K3l4min yang Patut Kamu Ketahui Penyebab Dan Penyembuhan'Nya Sebelum Menyerang Anda..!!!!!




Penyakit k3lamin adalah jenis penyakit yang dikarenakan oleh kuman yang ditularkan lewat hubungan s3x oral ataupun lewat hubungan antar k3lamin.

Oleh karena itu, untuk menghindari penyakit k3lamin ini disarankan supaya tak lakukan hubungan s3x secara sembarangam serta tak membabi buta.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/tolong-sebar-luaskan-mengerikan-inilah.html

Setia pada pasangan atau menggunakan alat pengaman seperti kondm merupakan alternatifnya.

Sebagian besar penyakit k3lamin sampai saaat ini telah ditemukan obatnya, terkecuali penyakit A!ds yang memanglah tidak hanya menular melalui hubungan k3lamin namun sebagian besar ditularkan melalui jarum suntik.

Berikut beragam jenis penyakit keamin yang patut di ketahui serta disadari

GONORRHEA & CHLAMYDIA, Dikarenakan oleh bakteri. Infeksi diawali beberapa hari hingga beberapa minggu sesudah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit k3lamin ini.

Pada pria, penyakit k3lamin ini mengakibatkan keluarnya cairan dari kemaluan pria.

Buang air kecil dapat merasa sakit. Gejala-gejala ini bisa terasa berat atau tak terasa sekalipun.

Gejala-gejala gonorrhea pada wanita umumnya begitu ringan atau tak terasa sama sekali, namun kalau tak diobati penyakit k3lamin ini bisa jadi kronis serta mengakibatkan kemandulan.

HERPES, Dikarenakan oleh virus, Gejala muncul pada 3 sampai 10 hari sesudah berhubungan intim dengan pasien penyakit k3lamin ini.

Tanda-tanda awal nampak seperti lecet yang lalu terbuka jadi lubang kecil serta berair, Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang.
4
Virus menetap dalam tubuh serta bisa muncul lagi sesuatu waktu, serta terkadang sering.

Wanita sering kali tak sadar kalau ia menderita herpes lantaran lecet terjadi didalam v4gin4.

INFEKSI JAMUR, Dikarenakan oleh jamur. Mengakibatkan kegatalan berwarna merah dibawah kulit pria yg tidak disunat.

Pada wanita akan ke luar cairan putih kental yang mengakibatkan rasa gatal.

Bisa sembuh dengan krim anti jamur.

SYPH1L1S, Dikarenakan oleh bakteria. Lesi nampak pada 3 minggu sampai 3 bulan sesudah berhubungan intim dengan pasien penyakit k3lamin ini.

Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan pinggir yang lebih tinggi.

Biasanya tak terasa sakit, Luka akan hilang sesudah beberapa minggu, namun virus akan menetap pada tubuh serta penyakit k3lamin ini bisa muncul berbentuk lecet-lecet pada seluruh badan.

Lecet-lecet ini akan hilang juga, serta virus akan menyerang sisi tubuh lain, Pada wanita lesi bisa tersembunyi pada v4gin4.

V4GIN1STIS, Dikarenakan oleh Infeksi pada v4gin4 yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari v4gin4 yang berbau serta menyebabkan ketidaknyamanan.

Dikarenakan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur.
 

0 komentar:

Posting Komentar