Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola - Tokcernya David Silva di Bawah Arahan Lopegui

Tokcernya David Silva di Bawah Arahan Lopegui


Agen Bola- Spanyol sukses mengalahkan Prancis dalam pertandingan persahabatan. Pada pertandingan itu, La Furia Roja menang dua gol tanpa balas.

Meskipun sempat kesulitan di awal-awal pertandingan meladeni permainan agresif tim tuan rumah, namun Spanyol menemukan jalan mereka. Pada menit ke-68, David Silva membuat publik Stade de France terdiam setelah penaltinya memperdaya Hugo Lloris.

Dan pada menit ke-77, Gerard Deulofeu menambah penderitaan tuan rumah lewat golnya. Gol itu sendiri menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, ada catatan menarik bagi seorang David Silva. Gelandang Manchester City tersebut menunjukkan diri sebagai pemain penting La Furia Roja sejak Julen Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih baru Spanyol menggantikan Vicente del Bosque pada 21 Jul 2016 silam.


Selama masa kepemimpinan Lopetegui, David Silva telah terlibat gol paling banyak untuk Spanyol dibandingkan pemain lain. Secara total dia telah terlibat dalam sembilan gol La Furia Roja dengan terehan enam gol dan tiga assist.

0 komentar:

Posting Komentar