Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola - Bos Argentina Sesalkan Absennya Messi

Bos Argentina Sesalkan Absennya Messi


Agen Bola - Edgardo Bauza menyesalkan hukuman yang diberikan pada Lionel Messi, usai Argentina harus menelan kekalahan dari Bolivia di laga Kualifikasi Piala Dunia, tanpa diperkuat pemain Barcelona.

Sebelumnya, Messi sempat masuk dalam skuat inti yang dirancang oleh Bauza. Namun pengoleksi lima trofi Ballon d'Or itu akhirnya mendapatkan hukuman empat laga dari FIFA.

Ia dianggap menghina wasit dan layak mendapatkan hukuman usai beredar rekaman yang menunjukkan dirinya tengah menghina ofisial di duel melawan Chile pekan lalu.


"Yang mengejutkan kami adalah tidak ada banyak waktu untuk memberikan respon secara legal. Kami punya waktu setengah jam untuk memberi pernyataan. Setelah itu, di malam hari kami terus terjaga hingga pukul empat pagi untuk memberikan balasan berikutnya," tutur Bauza menurut FFT.

"Ini aneh karena FIFA memberi anda kemungkinan untuk memberikan opini terkait siapapun yang mendapat sanksi. Tidak hanya dia tidak bisa bermain, namun kami juga tidak bisa mempersiapkan pemain lainnya."

Namun demikian, Bauza tetap yakin negaranya akan bisa lolos ke putaran final di Rusia tahun depan.

"Di babak kedua tim lebih berkembang. Bolivia menang dengan baik. Kami harus berpikir apa yang akan terjadi ke depannya dan berusaha lolos ke Piala Dunia. Kami tahu kami harus terus berjuang. Saya tidak akan terganggu dengan apa yang dikatakan orang lain."

0 komentar:

Posting Komentar