Sabtu, 25 Maret 2017

Agen Bola - Yaya Toure: Bertahan Itu Merepotkan

Yaya Toure: Bertahan Itu Merepotkan


Agen Bola - Yaya Toure hingga kini masih belum menemukan tim mana yang akan ia perkuat musim depan - namun ia menegaskan bahwa ia tidak ingin menjadi pemain defensif.

Gelandang Manchester City itu mengatakan bahwa ia tidak suka bergerak mundur untuk membantu timnya bertahan dan senang menjadi bagian dari filosofi Josep Guardiola, yang lebih senang menurunkan skema menyerang.

"Kami semua ingin bermain seperti ini," tutur Toure menurut laman resmi klub. "Saya sendiri, saya tidak ingin ada di tim yang bertahan. Bertahan adalah sesuatu yang sulit."


"Sebagai pemain yang menyukai sepakbola, merepotkan sekali harus bertahan sepanjang waktu. Gaya yang kami mainkan sekarang merupakan gaya terbaik. Tentu, kami mencoba melakukan yang terbaik, kami selalu punya kans mencetak gol."

"Kami tidak mampu melakukannya di laga melawan Liverpool, namun kadang anda harus menerima itu karena kami sudah memainkan banyak laga bulan ini, mungkin hal itu sedikit merugikan kami."

City kini tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 12 angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen, dengan 10 pertandingan tersisa.

0 komentar:

Posting Komentar