Selasa, 21 Maret 2017

Pemain Incaran MU Setuju Pindah ke Chelsea

www.LigaEmas.com

Manchester United (MU) terancam gagal mendatangkan gelandang pekerja keras AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Pemain Prancis tersebut akan bergabung bersama rival Setan Merah, Chelsea.
 
Bakayoko merupakan salah satu pemain muda yang paling menonjol di Liga Prancis musim ini. Dia menjadi faktor kunci keberhasilan Monaco lolos ke babak perempat final Liga Champions.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/pemain-incaran-mu-setuju-pindah-ke.html

Klub-klub Inggris banyak yang kepincut dengan bakat Bakayoko. Nama Bakayoko makin berkibar di Inggris setelah Monaco mendepak Manchester City di 16 besar Liga Champions.

MU awalnya yang paling santer dikaitkan dengan Bakayoko. Manajer MU Jose Mourinho ingin Bakayoko menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah MU.

Namun Chelsea bergerak cepat dan bakal menyalip Setan Merah. Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague mengungkapkan bila Bakayoko sudah setuju bergabung dengan Chelsea.

The Blues sudah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan pemain 22 tahun itu. Kini tim asuhan Antonio Conte itu tinggal mencapai kesepakatan dengan Monaco seputar nilai transfer.

Gantikan Obi Mikel

http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/pemain-incaran-mu-setuju-pindah-ke.html
"Pemain Monaco Bakayoko telah menyepakati perjanjian personal dengan Chelsea. Tahap selanjutnya adalah Chelsea membayar Monaco lebih dari orang lain untuk pemain tengah," ungkap Balague melalui Twitter.

Chelsea membutuhkan Bakayoko karena sesuai dengan keinginan Conte yang membutuhkan banyak pemain pekerja keras di lini tengah. Musim ini, Conte hanya mengandalkan Ngolo Kante dan Nemanja Matic. Bakayoko akan menggantikan John Obi Mikel yang hijrah ke Tiongkok.

0 komentar:

Posting Komentar