Rabu, 01 Maret 2017

Agen Bola - Liverpool dan Manchester City Berebut Berlian Muda West Ham

Liverpool dan Manchester City Berebut Berlian Muda West Ham


Agen Bola - Raksasa EPL, Liverpool dan Manchester City dikabarkan tengah tertarik untuk mendapatkan talenta muda West Ham United, Ajibola Alese. Kedua tim tersebut kabarnya ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Bek berusia 16 tahun ini memang menjadi salah satu talenta muda yang bersinar di tim muda West Ham. Ia tampil solid di lini pertahanan West Ham U-18 sehingga ia langganan tampil di Timnas Inggris U-18.

Talenta besar Alese ini tentu tidak luput dari pantauan klub-klub top Inggris. Beberapa di anatara mereka seperti Liverpool dan Manchester City bahkan sudah dikabarkan sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat performa bek 16 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kedua raksasa EPL tersebut dikabarkan sangat terpukau dengan kemampuan hebat Alese yang masih berusia belia. Untuk itu mereka siap mengiming-imingi sang pemain untuk pindah ke tim mereka pada musim panas nanti.

Namun usaha mereka itu dipastikan akan mendapat perlawanan keras dari kubu The Hammers. Pelatih utama mereka, Slaven Bilic disebut sangat menyukai gaya bermain Alese dan ia ingin menjadikannya sebagai bek masa depan The Hammers.

Alese sendiri saat ini tengah mendapatkan beasiswa di akademi West Ham, sehingga kubu The Hammers akan mencoba memberikannya kontrak profesional kepadanya dalam waktu dekat. Selain itu Bilic juga berencan untuk menaikkan tingkatannya ke tim U-23 dalam waktu dekat sebagai upaya mempertahankan bek masa depan Inggris tersebut..

0 komentar:

Posting Komentar