Rabu, 01 Maret 2017

Agen Bola - Zidane: La Liga Itu Marathon, Bukan Sprint

Zidane: La Liga Itu Marathon, Bukan Sprint


Agen Bola - Zinedine Zidane berkeras bahwa bursa La Liga masih terbuka lebar usai Real Madrid dilewati oleh Barcelona di klasemen.

Barca menang 6-1 atas Sporting Gijon dan Madrid tak bisa merebut kembali posisi puncak meski mampu bangkit dan bermain imbang 3-3 melawan Las Palmas semalam.

Barca kini unggul satu angka di puncak klasemen, meski Madrid masih punya satu laga simpanan, dan Zidane menatap situasi timnya dengan positif, terkait kans mereka untuk memenangkan liga pertama kalinya sejak 2012.


"Kami akan terus berjuang. Ini akan sulit hingga akhir, seperti yang saya bilang sebelumnya, dan saya terus percaya itu. Kami tidak ada di puncak klasemen lagi, namun liga ini masih amat terbuka," tutur Zidane menurut FFT.

"Kami tidak akan menyerah dalam pertarungan ini, ini adalah Marathon, bukan sprint, dan kami akan melalui ini. Kami harus bersikap positif."

Madrid sendiri cukup beruntung meraih angka di Bernabeu.

Isco mencetak gol pembuka untuk tuan rumah dalam delapan menit, namun mereka menurun usai Tana mencetak gol penyeimbang dua menit berselang.

Gareth Bale dikartu merah dua menit usai babak kedua berjalan dan Las Palmas kemudian berbalik unggul 3-1.

Cristiano Ronaldo kemudian muncul sebagai pahlawan dengan mencetak dua gol dalam tiga menit untuk membantu timnya mengamankan satu angka.

0 komentar:

Posting Komentar