Rabu, 21 Desember 2016

Persipura vs Persib, Laga Pembuka Kongres PSSI

Persipura vs Persib, Laga Pembuka Kongres PSSI

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/persipura-vs-persib-laga-pembuka.html

www.LigaEmas.com - PSSI bersama PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) berencana mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persib Bandung dalam laga ujicoba. Pertandingan itu bakal digelar sehari sebelum Kongres Tahunan PSSI.

PT GTS telah menyelesaikan perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang berakhir dengan Persipura sebagai juara. Sementara di peringkat kedua ditempati oleh Arema FC.

Untuk mengisi waktu kosong sebelum kompetisi resmi dimulai, PSSI ingin menggelar event ujicoba antara juara ISC A, Persipura, melawan juara Piala Presiden, Persib. Laga ini sekaligus untuk menyambut Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari di Bandung.

"7 Januari ada pertandingan spesial antara Persipura melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga itu memulai babak baru 2017," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Tak hanya menggelar pertandingan, pihak panitia juga akan mengadakan acara pengumuman sekaligus penghargaan untuk Pemain Terbaik ISC 2016 kemarin. Selain itu ada pula acara penyerahan penghargaan untuk top skor ISC.

"Ada beberapa pemain yang masuk nominasi pemain terbaik. Salah satunya Boaz Solossa, Hamka Hamzah, Rasyid Bakri. Sementara untuk topskor sudah pasti Beto Goncalvez." tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar