Minggu, 25 Desember 2016

Divonis Kanker Stadium 4, Julia Perez Masih Pikir Body Montoknya yang Hilang

Divonis Kanker Stadium 4, Julia Perez Masih Pikir Body Montoknya yang Hilang

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/divonis-kanker-stadium-4-julia-perez.html

www.LigaEmas.com - Semenjak divonis mengidap kanker, bobot tubuh Julia Perez berangsur menyusut.

Belakangan, Jupe didiagnosa menderita kanker stadium 4 yang membuatnya kembali harus merelakan berat badannya yang menurun.

Setidaknya, sejauh ini Jupe sudah kehilangan 8 kilogram bobotnya.

"Turunnya banyak. Sekarang 45.8 kilogram dari 50 atau 52 kilogram. Biasanya tahu sendiri kan gimana montoknya, sekarang menciut," kata Jupe seperti yang dikutip dari tabloidnova.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Akibatnya, Jupe kehilangan banyak tawaran pekerjaan. Sebab, ketika menjadi seorang artis, aset pertama seorang Julia Perez adalah tubuh montoknya.

Sekarang, Jupe hanya bisa pasrah menerima nasibnya dan harus rutin berobat demi kesembuhannya.

"Sekarang saya enggak boleh capek sedikit saja. Semua tergantung mood saya. Seharusnya saya jadi bintang tamu, saya enggak mau, karena enggak bisa berikan yang terbaik. Kan saya selalu berubah saat di panggung, sekarang santai saja," kata Jupe.

Selain harus mengatur kesibukkannya, Jupe juga menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Jupe dilarang makan sembarangan oleh dokter, dan menghilangkan kebiasaan buruknya dulu yang sering jajan makanan di pinggir jalan.

"Dokter kasih izin makan semua, asal bersih, enggak boleh jorok jajan sembarangan. Tapi tadi lihat somay, gue makan, bandel ya, haha, jangan ditiru," kata Jupe.

0 komentar:

Posting Komentar