Minggu, 25 Desember 2016

Pedro Ungkap Cara Conte untuk Bangkitkan Chelsea

Pedro Ungkap Cara Conte untuk Bangkitkan Chelsea

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/pedro-ungkap-cara-conte-untuk.html

www.LigaEmas.comPedro Rodriguez mengungkapkan bahwa Antonio Conte telah memberikan kepercayaan dan keyakinan pada semua pemain Chelsea. Itulah satu hal yang membuat Chelsea bisa bangkit musim ini.

Musim lalu, Chelsea hanya bisa finis di peringkat 10 di akhir musim. Menyambut musim baru, Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih meneruskan bangku pelatih yang ditinggalkan Jose Mourinho dan pelatih sementara Guus Hiddink.

Kini Chelsea menjadi pemuncak klasemen Premier League sementara dengan jarak enam poin dari peringkat dua setelah 11 kali menang secara beruntun.

Diego Costa dan Eden Hazard yang musim lalu lembek, kini bangkit menjadi penyerang yang produktif lagi. Banyak yang melihat kebangkitan dua pemain tersebut sebagai kunci kebangkitan The Blues.

Namun, Pedro punya pandangan lain. Menurutnya, Conte punya andil besar dalam mengubah keadaan Chelsea demikian cepat karena ia mampu menumbuhkan percaya diri dan keyakinan pada diri pemain.

"Dalam karier saya, saya sudah pernah dilatih pelatih yang sangat bagus seperti Pep Guardiola, Vicente del Bosque. Tapi satu hal yang membuat saya terkejut pada Conte bagaimana ia bisa mengubah sesuatu begitu cepat," kata Pedro pada The Telegraph.

"Ia memberikan kepercayaan dan keyakinan pada semua pemain dan kemudian kami mulai bisa memenangkan banyak pertandingan. Cukup mudah, ia bisa mengubah segalanya. Ia memberikan kepercayaan, keyakinan pada kami semua bahwa kami bisa memenangkan pertandingan, bahwa kami bisa menjadi juara liga."

"Salah satu kuncinya adalah kepercayaan kami pada semua pemain. Setiap pemain percaya pada yang lain, artinya kami bisa bekerja sama sebagai tim dengan baik," jelasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar