Senin, 19 Desember 2016

Begini Kronologi Pemukulan Adik Fadli-Fadlan

Begini Kronologi Pemukulan Adik Fadli-Fadlan

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/begini-kronologi-pemukulan-adik-fadli.html

www.LigaEmas.com - Bintang sinetron Fadli-Fadlan sedang marah. Gara-garanya, adik perempuannya, Farah Dibba, pada Senin lalu (19/12/2016) dianiaya oleh seorang laki-laki. Wajah Farah Dibba tampak lebam serius pada bagian mata, belakang telinga, dan lengan. Adik Fadli-Fadlan itu kini dirawat di Rumah Sakit Medika Lestari, Ciledug, Jakarta.

Fadli dalam akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016), Fadli mengunggah foto-foto adiknya yang terluka dan wajah dugaan pelaku serta kartu identitasnya. Fadli marah karena adiknya bukan hanya dipukuli dan kono hampir diperkosa.

"Kita cuma bisa berharap Hukum bisa di tegakkan dengan sebenar2nya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat2nya yg telah: Memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk pemerkosaan dan menganiaya adik saya seperti binatang, mungkin apabila ada korban yg serupa yg selama ini dilakukan orang yg sama, tolong laporkan juga biar tidak ada lagi orang2 seperti ini lagi di negara kita," begitu kata Fadli dalam akun instagramnya.

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/begini-kronologi-pemukulan-adik-fadli.html

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/begini-kronologi-pemukulan-adik-fadli.html

Para penggemar Fadli-Falan pun sontak memberikan komentar dan mengungkapkan rasa simpatinya. “Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan n kesembuhan u korban..dan Si Pelaku mendapatkan balasan setimpal...Jd emosi lihat gini..masyaAllah...,” kata Fanny Unyil.

“Ya Allah kejadiannya dekat kediaman saya di Ciledug... Turut prihatin,” kata Yanee_Widya, penggemar Fadli-Fadlan yang laing.



Pelaku penganiayaan itu sudah diketahui keluarga Fadli-Fadlan. Mereka juga mengunggah foto yang berisi percakapan Whatsapp antara pelaku penganiaya dengan adik Fadli-Fadlan. Menurut Fadli-Fadlan, pelaku memakai nama berbeda di percakapan. Sang pelaku memakai nama Joe Alexander. Dia berkenalan dengan Farah Dibba dengan cara ingin menjual rumah.



Dari awal orang ini sudah mempunyai niat jahat dengan mengganti namanya dengan bukan nama aslinya
Nama Asli pelaku Rachmat Sesario 
Alamat : Jl. Karya Bhakti RT 003/008 Parung Serab Cileduk Tangerang
pelaku sudah diamankan dan semoga mendapatkan hukuman seberat2nya...” kata Fadli-Fadlan dalam akun Instagramnya.

Sejuh ini belum ada keterangan dari Kepolisian atas kasus penganiayaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar