Senin, 03 Oktober 2016

Pembantu Bius Majikan...

Pembantu Bius Majikan...

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/pembantu-bius-majikan.html

www.LigaEmas.com - Ini gambar Asisten Rumah tangga saya, namanya Tutik.
Mulai bekerja 08 Sept 2016(belum satu bulan).

Gaji 1,5 jt/bulan. Makan bebas dan semua kebutuhan mandi dll Maaf Pembalutpun dibeli sm istri.
Mama mertua tinggal seminggu 4 hari sm Saya. Dirumah saya istri dan 2 org anak.

Tepat hari ini 01 oktober 2016 Mama bilang ke istri, bhw duitnya sering hilang 20 ribu, 50 ribu dan dia liat kemaren uang 50 ribu ada diTas Tutik.

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/pembantu-bius-majikan.html

Sy sm istri panggil dia gak mengaku, trus istri periksa di kantongnya ada serbuk bungkusan, istri tanya apa itu, dijawab bukan apa2 hanya serbuk utk spy kerja betah versi situtik. Trus istri bilang koq kamu percaya dg begituan bukannya percaya sm Tuhan. Dia diem aja.

Singkat cerita jam 15.30 wib istri sy telpon dr kantor bhw dia ditelpon Mama dirumah bhw situtik masukkan sesuatu di minuman air putih Mama.

Istri pulang duluan kerumah interogasi, terus sy pulang dan ternyata hasil interogasi istri menemukan uang yg diambil si titik disimpen dicelana dalamnya(maaf) dan ketahuan dia bohong td pagi.
Dan bukan itu saja setelah didesak dia ngaku memasukkan serbuk ke minuman Mama.

Singkat cerita kita hitungan gaji sd hari ini,trus yang saya sm keluarga bingung ada ya tega banget Asisten seperti ini suka maling duit dan menaruh obat2 jampi kepada keluarga saya padahal selama ini sudah berlaku sangat baik dan manusiawi. Dan hari ini juga saya kembalikan ke agen nya.

Buat temen2 dan keluarga yg lain, saya menshare foto dan identitas si tutik agar jadi pelajaran bagi yg lain , berhati hatilah jangan terlalu percaya dg Asisten Rumah Tangga.

Untung Tuhan Maha Kuasa, seandainya dia menaroh racun ke makanan anak2 saya, apa jadinya.
Terimakasih Tuhan Yesus Kau buka kan semua kuasa Jahat, Amin.

Jika temen2 mau share gak masalah supaya berjaga2 aja krn sy mengalaminya.

Tolong Dibantu Share Yaaa....

0 komentar:

Posting Komentar