Selasa, 04 Oktober 2016

Mustafi Ungkap Indahnya Jadi Pesepakbola Muslim

Mustafi Ungkap Indahnya Jadi Pesepakbola Muslim

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/mustafi-ungkap-indahnya-jadi.html

www.LigaEmas.com Shkodran Mustafi mengungkap bagaimana menjadi seorang Muslim memainkan peran penting dalam perjalanan karirnya sebagai pemain.

Pemain Jerman itu datang ke Arsenal usai dibeli dengan harga 35 juta pounds dari Valencia, dan dengan cepat mampu menyesuaikan diri di Emirates. Sang bek membentuk duet yang solid di lini belakang bersama Laurent Koscielny.

Sosok berusia 24 tahun mengakui bahwa kepercayaan memiliki banyak pengaruh dalam kehidupannya, dan itu membantunya untuk mengatasi semua kekecewaan yang pernah ia alami.

"Agama saya sangat berarti untuk saya dan karir saya. Hal tersebut sangat membantu. Pada akhirnya, saya sama seperti semua orang di dunia ini, yang berusaha keras untuk mencari tempat di Surga," tutur Mustafi menurut The Sun.

"Itu adalah misi utama saya. Dan andai saya bermain buruk di atas lapangan, hal tersebut membuat saya tak berpikir bahwa itu adalah akhir dari segalanya."

Mustafi terus bermain di semua laga Arsenal di Premier League dan Liga Champions, semenjak ia datang ke klub pada Agustus silam.

0 komentar:

Posting Komentar