Selasa, 04 Oktober 2016

Mourinho Mulai Percaya Lagi dengan Martial

Mourinho Mulai Percaya Lagi dengan Martial

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/mourinho-mulai-percaya-lagi-dengan.html

www.LigaEmas.com - Jose Mourinho dikabarkan sudah kembali percaya bahwa Anthony Martial ada di jalur yang benar untuk mengembalikan performanya di Manchester United.

Striker Setan Merah kesulitan untuk menunjukkan performa apik seperti yang ia buat musim lalu di Old Trafford, di mana ia mampu membuat 17 gol di bawah asuhan Louis van Gaal.

Namun demikian, masalah di luar lapangan, termasuk putusnya hubungan sang pemain dengan istrinya, membuat Martial mengalami kesulitan di musim keduanya di klub. Dan Mourinho diklaim sudah menyadari ini sejak April silam.

Meski begitu, gol yang dicetak oleh Martial di laga melawan Stoke pekan lalu diyakini oleh sang manajer bisa membuat pemain muda Prancis kembali menemukan ketajaman dalam waktu dekat, menurut Guardian.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Mourinho percaya Martial harus ditangani dengan hati-hati, mengingat sang pemain masih membutuhkan waktu untuk bisa menjadi dewasa, namun sang bos percaya pemain mudanya bisa kembali ke bentuk terbaiknya.

Mourinho sendiri sempat mengatakan pada media bahwa gol yang ia cetak ke gawang Stoke pekan lalu akan bagus untuk kepercayaan diri sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar