Rabu, 05 Oktober 2016

Bale dan Ronaldo Diklaim Sudah Sepakati Kontrak Baru

Bale dan Ronaldo Diklaim Sudah Sepakati Kontrak Baru

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/bale-dan-ronaldo-diklaim-sudah-sepakati.html

www.LigaEmas.com Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale disebut sudah mengikat kontrak baru di Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Real tidak mengumumkan kesepakatan untuk para pemain bintang mereka itu, namun Cope mengklaim keduanya sudah membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar yang disodorkan klub.

Laporan ini mengatakan bahwa Ronaldo sudah sepakat untuk bertahan hingga 2021 mendatang. Dan ini bakal otomatis menghapus spekulasi yang selama ini mengaitkannya dengan Tiongkok dan MLS.

Sementara Bale disebut mendapat tawaran kontrak dengan nilai 91 juta poundsterling, guna menepis rayuan yang muncul dari Manchester United. Pemain Wales juga diklaim sudah sepakat dengan kontrak baru ini, meski tidak ada detail lain yang diungkap soal kesepakatan dengan eks Tottenham.

Bale saat ini tengah berada di timnas Wales menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Austria. Selama berada di Madrid, dia sudah dua kali memenangkan trofi Liga Champions.

Sementara Ronaldo beberapa kali dikaitkan dengan rumor kembali ke Manchester United, meski manajer Jose Mourinho kabarnya lebih tertarik untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar