Rabu, 05 Oktober 2016

Keylor Navas Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Keylor Navas Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak di Real Madrid

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/keylor-navas-dikabarkan-sepakat.html

www.LigaEmas.com Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Keylor Navas soal kontrak baru. Penjaga gawang asal Kosta Rica tersebut dikatakan akan mendapat gaji dua kali lipat.

Saat ini, gaji Navas di Santiago Bernabeu hanya sekitar 34 ribu pounds per pekan. Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Navas akan mendapat tunjangan senilai 70 ribu pounds per pekan ketika kontrak baru telah ditandatangani.

Sementara itu, Real Madrid juga masih dikabarkan tertarik mendatangkan David de Gea pada bursa transfer mendatang. Klub ibukota Spanyol ini dilaporkan siap memberikan gaji jauh lebih tinggi daripada Navas jika De Gea berkenan meninggalkan MU dan bergabung dengan Los Blancos.

Pada musim panas tahun kemarin, De Gea hampir saja gabung dengan Real Madrid. Tapi rencana itu gagal karena telat menyetorkan dokumen di menit-menit akhir. Menurut rumor yang beredar, De Gea akan diberikan gaji senilai 210 ribu pounds per pekan seandainya pemain 25 tahun tersebut datang.

Saat ini, kontrak Navas di Madrid masih akan berlangsung hingga 2020 mendatang. Ia baru mencatatkan dua penampilan musim ini kendati musim lalu ia menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar