Selasa, 04 Oktober 2016

Kaum Wanita Tolong Jangan di Abaikan,! Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita mengidap Kanker S.e.r.v.i.k.s, Ciri No.6 Banyak Yang Tidak Sadar

Kaum Wanita Tolong Jangan di Abaikan,! Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita mengidap Kanker S.e.r.v.i.k.s, Ciri No.6 Banyak Yang Tidak Sadar

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/kaum-wanita-tolong-jangan-di-abaikan.html

www.LigaEmas.com - Kanker s.e.r.v.i.k.s atau yang disebut sebagai kanker mulut r.a.h.i.m adalah satu diantara penyakit yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Kanker s.e.r.vi.k.s adalah jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia. 

 Kanker s.e.r.v.i.k.s menyerang di bagian org4n rep**duksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher r.a.h.i.m atau pintu masuk ke daerah r.a.h.i.m yaitu bagian yang sempit di bagian bawah pada k.e.m.a.l.u.a.n wanita serta r.a.h.i.m. 
Human papilloma Virus (H.P.V) adalah penyebab dari kanker s.e.r.v.i.ks. Yang menyebabkan banyak kematian pada kaum wanita yaitu virus H.P.V jenis 16 serta 18. Virus ini sangat mudah berpindah serta menyebar, tidak hanya lewat cairan, namun juga bisa berpindah lewat sentuhan kulit. Selain itu, pemakaian wc umum yang telah terserang virus H.P.V, bisa menjangkit seorang yang memakainya bila tidak membersihkannya dengan baik. 
Selain itu, gaya hidup yang kurang baik juga bisa mengakibatkan terjangkitnya kanker s.er..v.i.k.s ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya konsumsi vitamin terlebih vitamin C serta vitamin E dan kurangnya konsumsi asam folat. 
Kebiasaan jelek yang lain yang bisa mengakibatkan kanker s.e.r.v.i.k.s yaitu biasanya lakukan hubungan i.n.t.i.m dengan berganti pasangan, jalankan hubungan i.n.t.i.m dengan pria yang sering bertukar pasangan serta lakukan hubungan i.n.t.i.m pada usia awal (lakukan hubungan i.n.t.i.m pada usia.
Kanker s.e.r.vi.k.s memerlukan sistem yang sangat panjang yaitu pada 10 sampai 20 tahun untuk jadi satu penyakit kanker yang pada awalnya dari satu infeksi. Oleh karena itu, waktu tahap awal perkembangannya akan susah untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan beberapa wanita untuk lakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, lakukan test IVA (inspeksi visu4l dengan asam asetat), dll. Walau susah untuk di deteksi. 
Ciri-ciri berikut ini dapat jadi petunjuk untuk kaum wanita apakah dianya menderita gejala kanker serviks atau tak : 
1. Saat terkait intim selalu merasakan sakit, bahkan sering diikuti flek ada perd4r4han. 
2. Mengalami keput!h4n yg tidak normal disertai dengan pend4r4han serta jumlahnya berlebihan. 
3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul. 
4. Mengalami sakit waktu buang air kecil. 
5. Ketika menstru4s!, d4rah yang keluar dalam jumlah banyak serta berlebihan. 
6. Saat wanita mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit di bagian paha atau salah satu paha alami bengkak, nafsu makan jadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, sulit untuk buang air kecil, alami perd4r4han spontan. 
Semoga kita terlepas dari semua penyakit ya sahabat Ummi. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar