Selasa, 04 Oktober 2016

Rooney: Saya Sudah Kehilangan Kecepatan

Rooney: Saya Sudah Kehilangan Kecepatan

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/rooney-saya-sudah-kehilangan-kecepatan.html

www.LigaEmas.com - Wayne Rooney mengakui bahwa ia sudah kehilangan kecepatannya di atas lapangan, namun hal tersebut mampu ia tutupi dengan pengalaman dan juga kemampuan membaca permainan.

Sosok berusia 30 tahun belakangan ini jadi sorotan usai tidak menunjukkan performa terbaik di MU dan hanya jadi cadangan di tiga laga terakhir. Namun hal itu tak menghalanginya masuk skuat Inggris jelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovenia.

"Saya sudah katakan bahwa semua orang berhak berpendapat. Dalam sepakbola, anda tidak bisa terus bermain. Sekarang, saya akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat saya lagi," tutur Rooney pada Express.

"Mereka yang kenal saya tahu bahwa saya akan berjuang dan kembali. Ini adalah sebuah tantangan. Dengan bermain di tengah, saya bisa merasa mendikte permainan. Saya memang tidak secepat dulu lagi. Namun dengan pengalaman, saya bisa melakukan banyak hal. Mungkin nantinya saya bisa menentukan di mana saya ingin bermain, namun untuk saat ini saya merasa bahagia dengan peran yang diberikan manajer."

Rooney juga mengaku amat ingin memecahkan rekor penampilan di timnas Inggris, yang hingga kini masih dipegang Peter Shilton.

"Tentu itu akan menarik, namun hal terbesar bagi saya adalah mencetak rekor gol," tutupnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar