Kamis, 06 Oktober 2016

HEBOH...! Ketahuan Doger Anjing di Tumaluntung Minut, Pria Asal Minahasa Ini Ditelanjangi Warga

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/heboh-ketahuan-doger-anjing-di.html

www.LigaEmas.com - Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya ketahuan juga. Pepatah usang ini, layak disematkan kepada pria malang asal Sonder, Kabupaten Minahasa, sebut saja Steven.
Beberapa kali bersama komplotannya menjalankan aksi doger (spesialis pencuri) anjing di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan. Aksi pria nekat ini bersama lima rekan lainnya, akhirnya kepergok warga, Selasa (4/10) 2016, pagi tadi.

 Hasilnya, Steven nyaris tewas dibunuh warga Tumaluntung yang geram terhadap tindakan pencurian anjing. Meski sempat diselamatkan pemerintah desa dan aparat kepolisian, namun lelaki spesialis doger anjing ini jadi bulan-bulan warga. Dia dipukul, ditelanjangi, kemudian diikat bersama seekor anjing yang berhasil diracuni dan selanjutnya diarak warga mengelilingi kampung.
Hukum Tua (Kumtua) Tumaluntung Ifondah Nusa dihubungi telegrafnews.co menjelaskan, aksi pencurian anjing yang terjadi belakangan ini memang merashkan warga. Pelaku yang diamankan tersebut sudah beberapa kali beraksi.
"Dia (pelaku) yang ditelanjangi warga itu memang kerap beraksi. Meruka ada beberapa orang, menggunakan kendaraan namun satu berhasil ditangkap warga saat sembunyi dalam got dan tak sempat lari," bebernya.
Penangkapan pria asal Sonder ini, dilakukan petugas Linmas yang sedang patroli menjaga keamanan desa. Saat berada di Jaga II, anggota Linmas memergoki aksi mereka dan berhasil menangkap satu pelaku.
"Pelaku yang ditangkap itu, jadi bulan-bulan warga dan langsung diamankan polisi," jelasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar