Senin, 03 Oktober 2016

Paris Segera Buka Taman Telanjang Pertama

Paris Segera Buka Taman Telanjang Pertama

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/paris-segera-buka-taman-telanjang.html

www.LigaEmas.com - Paris akan membuat sebuah taman kota yang didedikasikan bagi kaum pecinta telanjang atau nudis atau sering disebut juga kaum naturalis. Ini adalah taman telanjang pertama buat mereka.

Menurut France 24 seperti dikutip Askmen, Minggu 2 Oktober 2016, ibu kota Perancis itu sudah menyetujui rencana pembangunan taman pertama untuk kaum nudis itu. Lokasinya di sebuah taman di dekat danau.

Di bagian lain negara itu, kaum nudis memang memiliki jauh lebih banyak tempat berkeliaran dalam keadaan telanjang.

Di Perancis, ada 100 pantai nudis dan 20.000 perkemahaan untuk kaum nudis, yang membuat Perancis menjadi tujuan kaum nudis terkemuka di dunia.

Menurut riset Ifop tahun 2014, satu dari enam orang Perancis sudah  mempertimbangkan liburan ala nudis alias bertelanjang bulat sama sekali.

Salah satu anggota dewan kota yang mendorong lahirnya peraturan itu mengatakan taman itu akan meningkatkan pandangan kaum nudis terhadap Perancis, dan memungkinkan wisatawan telanjang untuk berkumpul di tempat umum.

"Perancis adalah negara tujuan paling top di dunia untuk kaum naturalis, dan setiap tahun dua juta wisatawan Jerman, Belanda, Inggris, dan Belgia datang ke negara ini dengan tujuan pantai yang membolehkan mereka bertelanjang bulat," kata anggota dewan David Bellard.

"Jadi bukanlah sesuatu yang mustahil utnuk menampung mereka juga di Paris," katanya.

Paris juga menyediakan tempat untuk kalangan nudis berkumpul di tempat umum macam restoran. Sebuah restoran telanjang telah dibuat di Paris, sebagai percontohan dari model serupa yang sukses diterapkan di London.
 

0 komentar:

Posting Komentar