Minggu, 16 April 2017

Agen Bola - Wenger: Kritik pada Bellerin Tak Adil

Wenger: Kritik pada Bellerin Tak Adil


Agen Bola - Arsene Wenger merasa bahwa fans telah bersikap tak adil dengan mengkritik Hector Bellerin usai Arsenal kalah dari Crystal Palace.

Arsenal kalah 0-3 dari Palace pekan lalu dan semakin memudarkan asa mereka untuk finish empat besar Premier League.

Bellerin dicemooh oleh suporter Arsenal yang datang ke stadion, namun menurut Wenger sang pemain tidak layak mendapat kritik meski ia belakangan sulit untuk memberikan kemampuan terbaik setelah kembali dari cedera.


"Saya kira itu tidak adil, mengingat dia pemain asli akademi dan ingin bermain bagus. Dia siap bermain dengan rasa sakit. Di memang tidak kembali ke levelnya sejak cedera. Dan itu membuat dia melupakan tugasnya bertahan dan merebut bola, karena ia coba melindungi dirinya sendiri," tutur Wenger di Goal International.

"Namun sekarang ia mencoba untuk kembali fokus. Saya memang setuju bahwa untuk sesaat dia tidak seperti Bellerin yang kita kenal. Cara kami merespon akan menentukan sikap pemain."

"Kami harus terus bersatu. Ini momen yang tepat untuk menunjukkannya. Para pemain fokus dan tahu mereka tak ada di level terbaik."

Wenger juga berharap Bellerin nantinya takkan dipanggil oleh timnas Spanyol U-21 untuk mengikuti Euro di Polandia.

"Itu tidak ideal. Dia harusnya beristirahat untuk musim berikutnya. Namun saya pikir dia akan pergi karena dia mencintai Spanyol."

0 komentar:

Posting Komentar