Sabtu, 15 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna 3-0

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna 3-0


Agen Bola - Skuat Lapis Dua Atletico Benamkan Tim Juru Kunci

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan di Jornada ke 32 ini. Menghadapi tim juru kunci Osasuna, Los Rojiblancos sukses mendulang kemenangan telak dengan skor akhir 3-0.

Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh brace Yannick-Fereira Carrasco dan satu sumbangan gol Filipe Luis di babak kedua.

Tanpa diperkuat sejumlah pilar utamanya yang diistirahatkan Simeone, Atletico Madrid mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Pada menit ke 9 Fernando Torres sudah mulai mengancam gawang Osasuna, namun sayang sepakannya masih melebar terlalu tinggi di atas gawang Osasuna.

Osasuna sendiri bisa dikatakan bermain dengan disiplin pada laga ini. Mereka bermain bertahan sehingga kerap menyusahkan pergerakan Atletico Madrid. Atletico sendiri baru berhasil membongkar pertahanan Osasuna pada menit 30. Menerima umpan Filipe Luis, Yannick Fereira-Carrasco melepaskan tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau oleh Salvatore Sirigu. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai gol tersebut, Atletico Madrid semakin bersemangat untuk mencetak gol. Beberapa peluang tercipta, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tetap imbang dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Atletico tetap mempertahankan tempo serangan mereka. Baru dua menit laga berjalan, mereka sukses menggandakan keunggulan setelah umpan silang Nicolas Gaitan ditanduk dengan sempurna oleh Carrasco. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Filipe Luis sendiri akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Menerima umpan dari Angel Correa, bek Timnas Brasil itu berhasil menceploskan bola ke gawang Sirigu. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Los Colchoneros sejatinya punya peluang besar untuk memperbesar keunggulan menjadi 5-0 menjelang akhir pertandingan saat mereka dihadiahi 2 penalti beruntun oleh wasit Mario Melero. Namun sayang Yannick Fereira-Carrasco dan Thomas Partey gagal melaksanakan tugas mereka setelah eksekusi penalti mereka digagalkan oleh Salvatore Sirigu. Alhasil skor 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Atletico semakin mantap di peringkat ketiga dengan raihan 65 poin. Sementara Osasuna masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 17 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis (Savic 67'), Hernandez, Godin, Juanfran; Carrasco, Partey, Gimenez, Gaitan (Cerci 76'); Correa, Torres (Tiago 72')

Osasuna (5-3-2): Sirigu; Clerc (Cuevas 57'), Fuentes, Garcia, Oier, Berenguer; Causic, Fausto (Torres 77'), Olavide (Bunuel 57'); Leon, Kodro

Statistik Pertandingan
Atletico Madrid - Osasuna
Goal: 3 - 0
Total Shots: 19 -3
Shots On Target: 8-0
Possesion : 56% - 44%
Offsides: 1-1
Fouls: 11-14.

0 komentar:

Posting Komentar