Minggu, 23 April 2017

Agen Bola - Allegri: Juventus Belum Juara

Allegri: Juventus Belum Juara


Agen Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya sama sekali belum memastikan gelar juara Serie A usai mengalahkan Genoa.

Pada pertandingan di Juventus Stadium, Bianconeri meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Diawali gol bunuh diri dari Ezequiel Munoz, Bianconeri menambah gol lewat aksi Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Leonardo Bonucci.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Bianconeri semakin mantap di puncak klasemen dengan raihan 83 poin dari 33 pertandingan, unggul 11 poin dari AS Roma yang baru memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

"Ini tak mudah, karena Genoa melakukannya dengan sangat baik saat imbang 2-2 lawan Lazio dan punya motivasi besar dengan kembalinya pelatih mereka. Ini adalah tes sulit, tapi kami memiliki mentalitas dan pendekatan yang benar," terangnya.

"Genoa menerapkan man-marking hari ini dan sepakbola benar-benar sulit bila anda tak bergerak. Anda perlu bergerak, lepas dari kawalan, membuka ruang dan menggerakkan bola juga," sambungnya.

"Kami belum memenangkan scudetto, tapi kami butuh delapan poin untuk memastikan secara matematis. Sekarang kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan perjalanan lain yang sangat sulit ke Atalanta," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar