Rabu, 12 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Leicester City: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Leicester City: Skor 1-0


Agen Bola - Griezmann Antar Atletico Kalahkan Leicister

Atletico Madrid memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Leicester City dalam pertemuan perempat final Liga Champions, Kamis (13/4). Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Antoine Griezmann dari tendangan penalti.

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid dominan sejak menit pertama. Ketika pertandingan baru berjalan lima menit, Atletico Madrid sudah menebar ancaman. Setelah tembakan Fernando Torres terbendung, Koke melanjutkannya dengan tembakan jarak jauh. Bola yang melaju cukup kencang, sayangnya, hanya mengenai mistar gawang.

Tak lama setelah itu, Atletico kembali memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan. Namun tembakan Yannick Ferreira Carrasco masih sedikit melebar.

Atletico terus mendominasi hingga mendekati setengah jam bermain di atas lapangan. Namun gol tak kunjung tercipta.

Pada akhirnya, wasit memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah di menit 27. Penalti ini diberikan setelah Marc Albrighton melakukan pelanggaran pada Griezmann di dalam kotak penalti. Griezmann yang kemudian menjadi eksekutor penalti sukses membobol gawang  Kasper Schmeichel untuk menjadikan skor berubah 1-0 pada menit 28.

Mendekati menit-menit akhir, Atletico hampir saja menggandakan keunggulan. Sayangnya, tembakan jarak jauh spekulatif dari Koke kembali melebar di sisi kanan gawang Schmeichel.

Di babak kedua, Atletico melanjutkan dominasinya atas Leicester. Peluang pertama pada babak kedua baru terjadi ketika waktu menunjuk pada menit 61. Namun Torres yang seharusnya bisa menggandakan keunggulan setelah mendapat umpan dari Koke gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Peluang kedua yang cukup berarti pada babak kedua ini baru terjadi jelang akhir-akhir laga, pada menit 88. Sayangnya, setelah Correa mengelabuhi Danny Simpson di dalam kotak penalti dan menyodorkan bola ke tengah kotak penalti, tak ada pemain yang menyambutnya.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda akhir laga, tak ada tambahan gol terjadi. Maka laga antara kedua tim ini ditutup dengan skor 1-0. 

Pada leg kedua nanti, Leicester wajib mencetak lebih dari dua gol di King Power Stadium agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain:
Atletico (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Carrasco (Correa 65), Gabi, Koke, Saul; Torres (Thomas 75), Griezmann
Leicester (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Benalouane, Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (King 46), Vardy (Slimnani 77).

0 komentar:

Posting Komentar