Minggu, 09 April 2017

Agen Bola - Wenger Jelaskan Perlakuannya ke Walcott di Arsenal

Wenger Jelaskan Perlakuannya ke Walcott di Arsenal


Agen Bola - Arsene Wenger mengatakan Theo Walcott sudah memberikan banyak kontribusi positif untuk Arsenal musim ini, namun hal itu tak membuatnya lolos dari kebijakan sang manajer untuk tak memainkannya 90 menit penuh.

Pemain Inggris 21 kali turun sebagai starter di Premier League musim ini. Namun ia hanya bermain 90 menit di 10 kesempatan.

Walcott tak selalu memberikan respon positif terhadap keputusan Wenger itu, namun sang manajer berkeras bahwa ia hanya ingin melindungi pemainnya.


"Jika anda lihat karirnya, Theo mampu mengatasi kekecewaan dengan fokus yang baik. Saya sudah sering menggantinya namun ini sama seperti pemain lain. Saya melakukannya karena saya ingin sesuatu yang berbeda," tutur Wenger di Goal International.

"Dia mampu merespon terhadap tantangan. Dia amat fokus. Dia sudah bermain melebar sejak awal musim. Dia bermain di 20 laga dan mencetak 10 gol, untuk pemain di posisinya itu amat positif. Theo juga lebih sering membantu pertahanan dibanding sebelumnya."

Wenger menambahkan: "Theo amat loyal. Ketika kami melakukan negosiasi kontrak, dia selalu memberikan prioritas. Saya kaget ketika namanya tak masuk skuat Inggris. Namun Theo punya determinasi dan kualitas untuk kembali ke sana."


0 komentar:

Posting Komentar