Sabtu, 22 April 2017

Agen Bola - Madrid Sodorkan Kontrak Baru Untuk Ramos?

Madrid Sodorkan Kontrak Baru Untuk Ramos?


Agen Bola - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos nampaknya akan bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Bek berusia 31 tahun itu kabarnya akan segera mendapat kontrak baru dalam waktu dekat.

Kapten Real Madrid ini memang tampil sensasional di lini pertahanan Los Blancos. Ia tampil sebanyak 35 kali bagi El Real musim ini di mana ia juga mencetak 10 gol bagi Los Blancos sejauh ini.

Performa apik Ramos ini kabarnya membuat manajemen klub puas dengan penampilannya. Menurut laporan yang dilansir Marca, kubu Real Madrid akan segera memberikan kontrak baru bagi Ramos dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Kubu Madrid akan menawarkan tambahan kontrak berdurasi satu tahun. Tambahan kontrak tersebut akan mengikatnya di Bernabeu sampai 2021 nanti.

Ramos sendiri sejatinya baru menandatangani kontrak baru pada tahun 2015 kemarin. Ia mendapat kontrak tersebut setelah santer diberitakan akan merapat ke raksasa Premier League, Manchester United.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga akbar akhir pekan nanti saat mereka berhadapan dengan Barcelona pada partai El Clasico.

0 komentar:

Posting Komentar