Minggu, 09 April 2017

Agen Bola - Montella Makin Yakin Milan Tembus Zona Eropa

Montella Makin Yakin Milan Tembus Zona Eropa


Agen Bola - Vincenzo Montella makin percaya bahwa AC Milan akan bermain di kompetisi Eropa musim depan setelah mengalahkan Palermo dengan skor 4-0, Minggu (9/4), di San Siro.

Tambahan tiga poin membuat Rossoneri kini duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan jarak dua poin dari Atalanta di urutan ke lima, zona terakhir Liga Europa. Sementara dengan zona Liga Champions, Milan masih harus mengejar 10 poin untuk menyamai Napoli.

Pada pekan yang sama, Inter Milan yang tepat di bawah posisi Milan mengalami kekalahan mengejutkan. Menghadapi Crotone, pasukan Stefano Pioli menelan kekalahan 2-1.

Pekan depan, Milan dan Inter akan saling adu kekuatan. Dengan jarak hanya dua poin, hasil kemenangan dalam pertandingan nanti akan berpengaruh pada posisi di masing-masing kubu klasemen.

Sebelumnya, Milan juga mendapat hasil kurang maksimal ketika menghadapi Pescara. Bermain di kandang sendiri, Milan hanya bisa meraih hasil imbang 1-1. Namun kemenangan menghadapi Palermo menjadi bekal yang baik bagi Milan untuk menyongsong laga lawan Inter nanti.

"Saya optimis [lolos ke Eropa] sebelum dua laga terakhir, jadi saya semakin yakin. Yakin percaya bahwa kami akan bermain di Eropa," kata Montella usai menjalani pertandingan.

"Nerazzurri adalah lawan seperti tim lainnya. Saya ingin tembus kompetisi Eropa, bukan mengungguli Inter," sambungnya.

Menghadapi Palermo, Milan menang dengan skor 4-0 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Suso, Mario Pasalic, Carlos Bacca dan Gerard Deulofeu.

"Saya sangat senang. Saya mengharapkan reaksi seperti ini karena kami menghadapi tim yang punya temperamen kuat. Kami konsentrasi penuh. Hal ini membuat tim manapun kesulitan menghadapi kami," kata Montella memberikan pujian pada penampilan timnya.

0 komentar:

Posting Komentar