Sabtu, 29 April 2017

Agen Bola - Diego Alves Gagalkan 75 Persen Penalti Ronaldo

Diego Alves Gagalkan 75 Persen Penalti Ronaldo


Agen Bola - Diego Alves dikenal sebagai penjaga gawang dengan kemampuan menghentikan tendangan penalti yang sangat bagus. Kiper Valencia itu memiliki catatan yang sangat apik dalam hal menggagalkan penalti lawan.

Musim ini saja, Alves sudah berhasil menggagalkan separuh dari semua penalti yang diderita Valencia. Los Che sudah dihukum dengan sepuluh penalti namun Alves sukses menghalau lima di antaranya. Secara keseluruhan, Alves sudah menggagalkan 26 dari 53 penalti yang dihadapinya.

Yang terbaru adalah ketika Alves sukses menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo. Dalam pertandingan antara Valencia melawan Real Madrid, wasit memberikan hadiah penalti karena menilai Dani Parejo melanggar Luka Modric.

Meski pelanggaran itu tidak keras, wasit tetap memberikan kartu kuning kepada Parejo sekaligus hadiah penalti kepada Madrid. Ronaldo yang mengeksekusi penalti itu tak mampu menaklukkan Alves.

'Kekalahan' dari Alves itu bukan yang pertama dialami Ronaldo. Sebelum laga tadi, Ronaldo sudah tiga kali mengeksekusi penalti melawan ALves. Dua di antaranya berhasil digagalkan sedangkan satu sisanya berbuah gol. Secara keseluruhan, kini Alves punya catatan menggagalkan 75 persen tendangan penalti Ronaldo ke gawangnya.

0 komentar:

Posting Komentar