Minggu, 23 April 2017

Agen Bola - Kante Pemain Terbaik, Alli Pemain Muda Terbaik

Kante Pemain Terbaik, Alli Pemain Muda Terbaik


Agen Bola - Performa apik N'Golo Kante musim ini mendapatkan apresiasi besar. Gelandang Chelsea tersebut baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) mengungguli Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic.

Nama Kante sejatinya tak begitu difavoritkan menjadi yang terpilih karena nama Eden Hazard-lah yang banyak diunggulkan. Begitu juga dengan nama Zlatan yang juga musim ini tampil gemilang bersama Manchester United.

Namun akhirnya Kante mendapatkan gelar Pemain Terbaik versi PFA setelah mendapat suara terbanyak. Gelandang asal Prancis tersebut mengungguli rekan setimnya, Ede Hazard yang ada di posisi kedua dan Ibrahimovic yang ada di posisi ketiga. Kante juga mengalahkan kandidat lainnya seperti Harry Kane, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.


"Dipilih oleh para pemain untuk menjadi pemain terbaik sangat berarti bagi. Terpilih untuk penghargaan ini sangat berarti dan dua musim ini telah sangat indah, satu musim bersama Leicester, dan sekarang kami dalam performa bagus bersama Chelsea. Menjadi pemain terbaik adalah sebuah kehormatan." ujar Kante.

Sementara itu, gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli kembali terpilih menjadi pemain muda terbaik. Musim lalu, gelanndang Inggris tersebut juga mendapatkan penghargaan serupa.


"Ini adalah perasaan yang luar biasa, khususnya dipilih oleh pemain-pemain lain juga," ujar Dele Alli.




0 komentar:

Posting Komentar