Rabu, 12 April 2017

Agen Bola - Mourinho Minta De Gea Cuek pada Gosip Transfer

Mourinho Minta De Gea Cuek pada Gosip Transfer


Agen Bola - Jose Mourinho meminta pada David de Gea agar tak memikirkan seputar spekulasi transfer yang menyangkut namanya. Ia meminta pada kiper Manchester United tersebut agar fokus sepenuhnya pada pertandingan di akhir-akhir musim yang krusial.

De Gea pernah hampir pindah ke Real Madrid pada 2015 lalu. Tapi karena keterlambatan menyerahkan dokumen, kepindahan De Gea ke Madrid terpaksa gagal. Penjaga gawang 26 tahun tersebut kemudian memperpanjang kontrak di Old Trafford hingga 2019 mendatang.

Meski masih punya kontrak cukup panjang, De Gea masih kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya, klub raksasa asal Spanyol tersebut dipercaya sedang mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Keylor Navas. Lalu, De Gea dikatakan sebagai incaran utama pada musim panas mendatang.

De Gea sendiri masih merupakan kiper utama Manchester United. Musim ini ia mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi. Ia dan timnya sedang memperjuangkan MU untuk bisa menjadi empat besar di Premier League dan menjadi juara di Liga Europa musim ini.

Tengah pekan ini, MU akan menjalani laga perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Mourinho ingin semua pemainnya fokus menjalani laga-laga yang akan dihadapi MU di sisa akhir musim.


Pada De Gea, Mourinho berharap agar kipernya tersebut tak memikirkan soal rumor yang beredar. Namun, Mourinho nantinya juga memberi kebebasan pada pemain untuk memikirkan masa depannya ketika musim ini sudah habis.

"Saya tak tertarik dengan spekulasi. Pemain seharusnya juga begitu. Setiap pertandingan bagi kami krusial. Di Premier League kami mengalami kekalahan dan menjadi empat besar hampir tidak mungkin. Di Liga Europa, kami kalah dan sedang dalam masalah," kata Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Anderlecht.

"Setiap pertandingan membutuhkan fokus total. Saya tak melihat David punya masalah dalam hal ini. Pada akhir musim adalah waktu bagi para pemain memikirkan apa yang akan terjadi pada kariernya," sambungnya.


0 komentar:

Posting Komentar