Selasa, 18 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid: Skor 1-1


Agen Bola - Atletico Lolos ke Semi Final, Langkah Leicester Terhenti

Atletico Madrid melanjutkan langkahnya di semi final Liga Champions musim ini setelah mendapat hasil imbang 1-1 di kandang Leicester City, Rabu (19/4). Dengan hasil ini, klub asal Spanyol tersebut unggul agregat 2-1 atas klub perwakilan Inggris tersebut.

Meskipun bermain dalam laga tandang, Atletico unggul lebih dulu pada menit 26 lewat gol Saul Niguez. Jamie Vardy sempat menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit 61, namun tak ada gol tambahan setelahnya.

Bermain di kandang sendiri, Leicester tampak ingin mencetak gol cepat ketika pertandingan dimulai. Sebab dari leg pertama di kandang Atletico, juara bertahan Premier League ini tertinggal satu gol.

Meskipun menguasai jalannya permainan, Leicester baru membuka peluang berbahaya pertamanya pada menit 21. Setelah mendapat umpan dari Vardy, Shinji Okazaki mencoba melepas tembakan dari jarak cukup jauh. Namun upaya tersebut belum menemui sasaran.

Atletico Madrid justru bisa mencetak gol lebih dulu di tengah gemuruh pendukung Leicester. Setelah mendapat umpan lambung dari Filipe Luis, Saul yang berdiri di dalam kotak penalti, mampu menyambut umpan dengan kepalanya. Bola yang kemudian mengalir ke tiang jauh tak sanggup dijangkau oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Kedudukan pun berubah 0-1 untuk keunggulan Atletico.

Setelah gol pertama tersebut terjadi, adu serangan dari kedua kubu semakin masif. Saul kembali memberikan ancaman pada gawang Leicester pada menit 32. Dua menit kemudian, giliran Mahrez yang melakukan tembakan voli untuk memberikan ancaman pada kiper Atletico, Jan Oblak.

Di awal babak kedua, Craig Shakespeare langsung melakukan dua pergantian dua pemain di kubu Leicester. Ben Chilwell dan Jose Leonardo Ulloa masuk menggantikan Yohan Benalouane dan Okazaki.

Pada babak kedua ini, Leicester hampir saja menyamakan kedudukan di menit 51. Sayangnya, tembakan voli yang dilakukan Chilwell tipis melebar dari sasaran.

Vardy akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Di menit 61, Vardy mencatatkan namanya di papan skor setelah menggetarkan gawang Oblak. Penyerang The Foxes tersebut membobol gawang Atletico setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti tim tamu.

Meski mencetak satu gol, Leicester masih butuh dua gol lagi untuk lolos ke semi final. Maka, The Foxes pun semakin meningkatkan intensitas serangannya.

Tak lama setelah gol pertama Leicester terjadi, Ulloa mendapatkan peluang setelah menerima bola dari Christian Funch. Sayang, tembakan tersebut harus terhenti setelah dihadang pemain belakang lawan.

Mahrez kemudian memberikan ancaman pada gawang Oblak di menit 76. Namun tembakan melengkung kaki kirinya masih melambung di atas mistar gawang.

Meskipun Leicester terus berusaha mencetak gol hingga pertandingan selesai, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhir pertandingan terdengar.

Susunan Pemain:

LEICESTER CITY (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan (Amartey 84, Benalouane (Chilwell 46), Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (Ulloa 46), Vardy.
ATLETICO MADRID (4-4-2): Oblak; Juanfran (Hernandez 56), Savic, Godin, Luis (Correa 74); Saul, Gabi, Gimenez, Koke; Carrasco (Torres 69), Griezmann.

0 komentar:

Posting Komentar