Sabtu, 11 Februari 2017

Arema FC Hanya Imbang, Aji Santoso Puas

Arema FC Hanya Imbang, Aji Santoso Puas

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/arema-fc-hanya-imbang-aji-santoso-puas.html

www.LigaEmas.net - Kegagalan anak asuhnya meraih poin penuh kala menghadapi Persija Jakarta, sekaligus memastikan lolos dari fase grup, tak membuat Aji Santoso kecewa. Pelatih Arema FC ini mengaku puas dengan performa anak asuhnya pada laga kedua mereka di ajang Piala Presiden 2017 tersebut.

"Saya tidak kecewa dengan hasil ini. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik dan enak ditonton," ujar Aji.

"Kami memang tak menang, tapi sudah sesuai dengan konsep dan instruksi yang saya berikan," sambungnya.

Menurut Aji, pada pertandingan ini, para pemainnya telah bermain luar biasa. Terutama pada babak kedua, ia menilai, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan dan memaksa lawan bermain setengah lapangan.

"Kita ada paling tidak tiga peluang di babak kedua. Finishingnya sudah betul. Namun, hanya masalah keberuntungan sajalah yang membuat kita belum bisa menang," tuturnya.

Sebelumnya, langkah Arema FC lolos dari Grup 2 Piala Presiden 2017 harus tertahan. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/02), klub berlogo singa mengepal ini harus rela bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan ini, Arema tertinggal lebih dulu melalui gol Bernardo Jonathan pada menit 10. Sementara, gol penyelamat Arema dari kekalahan dicetak Cristian Gonzales pada menit ke-22.

Sementara itu, pernyataan Aji diamini Bagas Adi Nugraha. Stopper Arema FC ini mengaku para pemain telah bekerja keras dan menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini.

"Namun, keberuntungan belum memihak pada kita. InsyaAllah ke depannya kita bisa lebih baik," ia menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar