Selasa, 14 Februari 2017

Lewandowski: Bayern Terus Amati Kiprah Arsenal

Lewandowski: Bayern Terus Amati Kiprah Arsenal

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/lewandowski-bayern-terus-amati-kiprah.html

www.LigaEmas.net - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, belum lama ini mengungkap bahwa mereka terus mengamati kiprah Arsenal untuk mempersiapkan diri jelang duel kedua klub di Liga Champions.

The Gunners akan menghadapi sang jawara Bundesliga di Allianz Arena tengah pekan ini, sebelum kemudian jadi tuan rumah di leg kedua di Emirates pada 7 Maret, dengan ambisi menembus perempat final untuk kali pertama sejak 2010.

Mereka wajib tampil meyakinkan di Jerman untuk bisa meraih modal bagus guna bermain di kandang sendiri nanti, namun tim tengah tidak dalam kondisi terbaik karena hasil buruk di beberapa pekan terakhir.

Lewandowski lantas mengungkap bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti sudah terus mengamati kiprah tim London Utara belakangan ini untuk mempersiapkan diri.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/lewandowski-bayern-terus-amati-kiprah.html

"Untuk semua pemain, turnamen ini istimewa, bermain di Liga Champions. Saya tahu bahwa bagi kami, Arsenal akan jadi pertandingan yang sulit," tutur Lewandowski pada The Times.

"Kami tahu itu karena kami terus mengamati Arsenal dan mereka punya banyak pemain bagus. Saya berharap di pertandingan pertama nanti di sini, akan berakhir dengan hasil bagus untuk kami. Kami tahu akan seperti apa di London nanti. Kami harus terus agresif sejak menit pertama."
 

0 komentar:

Posting Komentar