Rabu, 15 Februari 2017

Wenger: 25 Menit Mimpi Buruk untuk Arsenal

Wenger: 25 Menit Mimpi Buruk untuk Arsenal

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/wenger-25-menit-mimpi-buruk-untuk.html

www.LigaEmas.net - Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal mengalami mimpi buruk usai mereka menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Tim asuhan Wenger di ambang kegagalan lolos dari babak 16 besar untuk kali ketujuh beruntun, usai mereka tumbang dengan skor telak di Allianz Arena semalam.

Alexis Sanchez sempat menyamakan kedudukan usai Arjen Robben mencetak gol pembuka, namun brace Thiago Alcantara dan juga gol dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller, memastikan kemenangan untuk Bayern.

Wenger lantas mengakui bahwa timnya memang kalah permainan dari tuan rumah.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/wenger-25-menit-mimpi-buruk-untuk.html

"Masalah utama yang kami hadapi adalah usai gol ketiga. Kami tidak terorganisir lagi dan kami juga mengalami penurunan mental. 25 menit terakhir benar-benar mimpi buruk untuk kami. Sepertinya kami tidak bisa memberikan respon apapun," tutur Wenger menurut FFT.

Kehilangan kapten Laurent Koscielny di babak kedua membuat Arsenal tidak lagi solid di lini belakang dan hal itu diamini oleh Wenger.

"Koscielny? Saya akan senang jika dia terus bermain. Setelah itu, sulit untuk mengukur apa yang terjadi. Faktanya, kami harus menerima ini. Kami mendapatkan hasil yang amat buruk."

0 komentar:

Posting Komentar