Rabu, 15 Februari 2017

Agus Yudhoyono: Saya sudah telepon Pak Basuki ucapkan selamat

Agus Yudhoyono: Saya sudah telepon Pak Basuki ucapkan selamat

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/agus-yudhoyono-saya-sudah-telepon-pak.html

www.LigaEmas.net - Setelah pengumuman hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono tampil di depan pendukungnya yang memenuhi Wisma Proklamasi, Rabu (15/2). Di hadapan relawannya, Agus Yudhoyono mengakui kekalahannya dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, Agus juga mengucapkan selamat kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Suaranya bergetar ketika Agus mengaku sudah mengucapkan selamat kepada Ahok.

"Saya sudah telepon langsung Bapak Basuki. Saya juga sudah coba hubungi Bapak Anies dan Bapak Sandi, cuma mungkin beliau masih ada kegiatan. Sekali lagi tujuan kami hubungi beliau untuk secara langsung ucapkan selamat atas capaian mereka berdua," ujar Agus di Wisma Proklamasi.

Agus mendoakan, siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih, kelak bisa sukses dalam menjalankan tugasnya. Agus menyampaikan pesan khusus pada Ahok-Djarot maupun Anies-Sandiaga.

"Saya juga berharap bapak-bapak bisa memimpin rakyat secara adil dan bijaksana, penuh cinta dan kasih sayang kepada rakyatnya," ucap Agus.

Mantan perwira menengah TNI ini memohon maaf sebesar-besarnya kepada pendukung dan relawannya karena belum berhasil memenuhi harapan mereka. Agus dan Sylviana juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh tim pemenangan, relawan, para relawan dan simpatisan.

"Saya bangga terhadap seluruhnya yang sampai malam ini masih semangat dan solid. Saya sangat bangga. Tetaplah tegar, sabar dan jangan kecil hati. Insya Allah semua ada hikmahnya."

0 komentar:

Posting Komentar