Rabu, 08 Februari 2017

Aliran Uang Haram Korupsi RSP Udayana dan Wisma Atlet, Nazar : Fahri Hamzah Terima Juga...

Aliran Uang Haram Korupsi RSP Udayana dan Wisma Atlet, Nazar : Fahri Hamzah Terima Juga...

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/aliran-uang-haram-korupsi-rsp-udayana.html

www.LigaEmas.net - Setelah delapan jam diperiksa oleh penyidik akhirnya Nazaruddin keluar dari Gedung KPK. Dia diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Udayana, Bali dan kasus pembangunan wisma Atlet dan Gedung Serba Guna Pemprov Sumsel 2010-2011.

Ketika ditanya soal aliran uang Permai Group milik perusahaannya kepada Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Nazar pun membetulkan bahwa ada aliran dana ke wakil ketua DPR tersebut.

"Seperti tadi ditanya ada uang dari Permai itu, seperti yang dibilang Yulianis ke Pak Fahri," ujar Nazar di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Tetapi Nazar tak menjelaskan lebih dalam terkait proyek apa yang dikerjakan oleh perusahaan miliknya itu. Nazar akui dirinya hanya diminta oleh KPK untuk membuka aliran dana ke para pihak yang menikmatinya.

"Ya saya sekarang kan lagi diminta sama KPK, jadi saya jelaskan seperti tadi Mirwan Amir, Muhaimin dan ada banyak lagi," tutupnya.
    

0 komentar:

Posting Komentar