Sabtu, 11 Februari 2017

Agen Bola - Real Madrid Sudah Rindu Bertanding

Real Madrid Sudah Rindu Bertanding


Agen Bola - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut bahwa tim asuhannya sudah rindu untuk bermain dalam sebuah pertandingan yang kompetitif. Pasalnya, Zidane menilai Madrid sudah tidak bermain dalam waktu yang cukup lama.

Madrid memang tidak memainkan laga kompetitif sepanjang pekan lalu. Hal ini tidak lepas dari adanya penundaan jadwal pertandingan melawan Celta Vigo karena alasan cuaca yang buruk. Alhasil, Madrid hanya memainkan permainan internal saja.

Kondisi tersebut rupanya membuat Zidane mencium indikasi bahwa saat ini Madrid rindu untuk bermain kembali.

"Kami selalu menginginkan untuk bermain. Lima belas hari tanpa ada pertandingan bagi kami cukup lama. Tapi kami menghormati keputusan ini dan juga fokus pada pekerjaan yang ada di tangan," terang Zidane.

"Tentu saja akan lebih baik jika kami terus bermain. Para pemain kami juga ingin selalu bermain, tidak hanya sekedar berlatih," tandasnya.

Karena adanya penundaan jadwal melawan Celta Vigo tersebut, kini Madrid memiliki dua laga tunda di La Liga. Satu laga lain yakni melawan Valencia. Laga ini sudah dijadwal ulang dan akan dimainkan pada tanggal 23 Februari mendatang.

Dua laga tunda ini membuat jarak poin Madrid dengan Barcelona yang berada di posisi kedua tinggal satu poin. Zidane tidak ingin melihat jarak tersebut sebagai sebuah beban.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada dua laga tunda yang ada. Kami bahkan tidak yakin kapan kita akan melawan Celta. Kami hanya fokus pada laga melawan Osasuna. Kami tidak ingin melihat jumlah pon dan tim lain. Kami fokus laga hari Sabtu (11/2)," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar