Rabu, 30 November 2016

Selain Ukuran, Pria Perhatikan Ini pada Payudara Wanita

Selain Ukuran, Pria Perhatikan Ini pada Payudara Wanita

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/selain-ukuran-pria-perhatikan-ini-pada.html

www.LigaEmas.com - Ada anggapan bahwa pria menyukai payudara besar, makin besar makin menarik. Ternyata, ukuran payudara bukan segalanya di mata pria.

Sebuah studi yang termuat dalam jurnal Evolution & Human Behaviour mengatakan bahwa bentuk payudara memiliki daya tarik tersendiri. Boleh dibilang, untuk sebagian pria, bentuk payudara lebih menarik ketimbang ukuran.

Dari 267 partisipan yang berasal dari Brasil, Kamerun, Cekoslovakia, dan Namibia, hanya di Kamerun yang menganggap makin besar ukuran payudara maka makin menarik wanita tersebut.

Sedangkan di tiga negara lain, para pria lebih memilih payudara berukuran sedang namun memiliki bentuk yang menarik.

Bicara bentuk, ternyata selera pria sangat bervariasi. Mulai dari yang padat sampai menggantung seperti payudara kendur.

“Selera tersebut dipengaruhi oleh latar belakang budaya tiap negara. Tapi, tiap negara rupanya menyukai payudara yang padat,” ujar Jan Havlicek dari Charles University di Praha, Rusia yang melakukan penelitian ini.

Sebelumnya, semua penelitian dilakukan berpusat pada ukuran payudara. Tak ada penelitian yang menyinggung soal bentuk payudara.

“Penelitian selanjutnya sebaiknya menguji kaitan antara bentuk atau kepadatan dengan ukuran payudara. Bahkan sebaiknya memasukkan faktor umur juga,” imbuh Havlicek.

0 komentar:

Posting Komentar