Selasa, 22 November 2016

Riedl Sebut Indonesia Tak Beruntung Saat Lawan Filipina

Riedl Sebut Indonesia Tak Beruntung Saat Lawan Filipina

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/riedl-sebut-indonesia-tak-beruntung.html

www.LigaEmas.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, membeberkan mengapa timnya gagal menang lawan Filipina di Philippine Sport Stadium, Filipina, Selasa (22/11) malam. Dia mengklaim anak-anak asuhnya tak dinaungi dewi fortuna.

Sejatinya skuat Garuda sempat unggul dua kali di pertandingan ini. Yang pertama melalui gol Fachrudin Aryanto di menit ke-7, namun Misagh Bahadoran mampu membalasnya di menit 31.

Indonesia kembali unggul melalui sontekan Boaz Solossa di menit ke-68. Namun Merah Putih gagal mempertahankan keunggulannya setelah free kick Phil Younghusband di menit 82 tak bisa dijangkau Kurnia Meiga.

Di luar dua gol itu, Indonesia juga sempat mendapat sejumlah peluang bagus. Namun, ada yang terhalang tiang gawang atau tertepis kiper lawan.

"Kita menyaksikan laga yang menarik dengan momen naik-turun, dengan banyak peluang di kedua kubu. Sekalipun ada peluang untuk kami, namun membentur mistar gawang. Sungguh kurang beruntung," ujar Riedl usai pertandingan.

Hasil imbang itu membuat Riedl bersikap realistis. Juru taktik asal Austria ini tak sungkan menyebut peluang lolos ke babak berikutnya sangat kecil.

"Kami sekarang baru mempunyai satu poin, yang akan menjadikannya sulit buat kami untuk melaju ke babak berikutnya," tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar