Rabu, 30 November 2016

Puncaki Bundesliga, RB Leipzig Tak Mau Disamakan Dengan Leicester

Puncaki Bundesliga, RB Leipzig Tak Mau Disamakan Dengan Leicester

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/puncaki-bundesliga-rb-leipzig-tak-mau.html

www.LigaEmas.com - Klub RB Leipzig memberikan kejutan besar di pentas Bundesliga pada musim 2016/17 ini. Meski menyandang status sebagai tim promosi, sejauh ini Leipzig sukses memuncaki klasemen.

Hingga minggu ke-12, Leipzig berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 30 poin. Unggul tiga poin dari Bayern Munchen yang selama ini selalu memiliki hegemoni Bundesliga. Langkah mereka kemudian banyak dibandingkan dengan Leicester City pada musim lalu.

"Kami ingin terus bermain baik seperti yang saat ini kami lakukan. Mari kita lihat seberapa jauh yang bisa kami lakukan," kata penyerang Leipzig, Yussuf Poulsen.

"Kami tidak sedang melihat di sekeliling yang bisa untuk membandingkan kami dengan yang lain. Kami bukan Leiceseter dan mereka bukan kami. Dunia selalu berubah, ini tim yang berbeda, liga yang berbeda dan tidak perlu membandingkan kami dengan Leicester," tandas Poulsen.

Poulsen mengaku apa yang sudah Leipzig capai saat ini sangat bagus. Mereka telah melesat cepat hingga kini berada di puncak klasemen Bundesliga. Namun, sejauh ini mereka masih melihat hal ini sebagai sebuah kejutan saja.

"Kami tahu telah bermain baik tapi tidak tahu bisa seberapa baik. Kami berkembang begitu cepat dan ini adalah sebuah kejutan. Menjadi tak terkalahkan adalah hal yang luar biasa, kami akan terus melanjutkan kejutan ini," tutup Poulsen kepda Omnisport.

Leipzig saat ini menjadi satu-satunya klub yang belum merasakan kekalahan di Bundesliga. Dari 12 pertandingan, Leipzig meraih tiga hasil imbang dan sembilan kemenangan.
 

0 komentar:

Posting Komentar