Rabu, 30 November 2016

Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton: Skor 0 - 2

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/hasil-pertandingan-arsenal-vs.html

www.LigaEmas.comArsenal harus tersingkir dari EFL Cup usai kalah 0-2 kala menjamu Southampton dalam laga perempat final yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Gol dari Jordi Clasie dan Ryan Bertrand di babak pertama sudah cukup untuk membawa The Saints mengalahkan tuan rumah yang didominasi pemain muda.

Keunggulan Southampton bermula di menit 13 lewat Clasie. Gelandang asal Belanda itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan kiper Emiliano Martinez.

The Saints sukses menggandakan skor di menit berkat gol Bertrand di menit 38. Skor  0-2 bertahan hingga paruh pertama usai.

Kembali dari kamar ganti, manajer Arsene Wenger coba meningkatkan daya serang timnya dengan memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan Jeff Reine-Adelaide. Sementara Ainsley Maitland-Niles berganyti tempat dengan Carl Jenkinson.

Meski berkali-kali mendapat kesempatan, namun The Gunners tetap gagal mengejr ketertinggalan. Skor 0-2 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Arsenal
: Martinez; Jenkinson (Maitland-Niles 62'), Gabriel, Holding, Gibbs; Coquelin, Elneny (Xhaka 43'); Reine-Adelaide (Oxlade-Chamberlain 62'), Ramsey, Iwobi; Lucas.

Southampton: Forster; Martina, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Reed (Hojberg 66'), Claise, Davis; Boufal (Sims 66'), Long, McQueen.

0 komentar:

Posting Komentar