Senin, 14 November 2016

Jika Demo 25 November, Manggala Garuda Putih Siap Turunkan 30.000 Anggota Bantu Polisi/TNI

Jika Demo 25 November, Manggala Garuda Putih Siap Turunkan 30.000 Anggota Bantu Polisi/TNI

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/jika-demo-25-november-manggala-garuda.html

www.LigaEmas.com - Ketua Kumum Ormas Manggala Garuda Putih H. Djoni Hidayat menyatakan pihaknya akan mengerahkan 30.000 anggotanya untuk berangkat ke Jakarta, jika benar terjadi demo pada Tanggal 25 November 2016.

Kedatangan puluhan ribu anggota ormas Manggala tersebut bukan untuk ikut-ikutan demo seperti ormas lainnya, melainkan siap untuk membantu pengamanan bersama TNI dan Polri, jika dibutuhkan. Hal tersebut disampaikan Djoni melalui akun media sosial facebooknya, Senin (14/11).

"Tgl. 25 Rencana Ada Demo Susulan Di Jkt. Saya H. Djoni Hidayat Ketua Umum Manggala Garuda Putih, Siap Dengan 30 ( Ribu ) Anggota Manggala Garuda Putih ... Berangkat ke Jkt. Untuk Membantu POLRI, Dan TNI. Untuk Mempertahankan Pancasila Dan UUD 45. Kalau Kira - kira Dibutuhkan Bantuannya ... Elmu Luhung Sakti Diri, Yakin Kersaning Allah .... Jaga Satru Pager Lembur, Bener Wani Babat ... Rahayu Salawasna ... Salam," ujar Djoni dalam statusnya.

Pernyataan ketua Umum Manggala Garuda Putih disambut antusias oleh anggota-anggotanya, baik dari pusat maupun daerah melalui Pengurus Cabang dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Jawa Barat.

Berikut pernyataan beberapa anggota Ormas Manggala Garuda Putih yang penulis kutif:
 
Kang Alpleredi Bener wani babad kang haji abdi angkat tipayun ..ngangnge pangsi biasa.

MemEdh Otakaco Dpc kota cirebon siap pa ketum

Advokat Musa Darwin Pane Siap membantu tni polri menegakkan pancasila dan keutuhan nkri

Erwin Herdian Siap merapat pac antapani pa ketum

Menanggapi kesiapan anggotanya dalam membela NKRI, Ketua Umum H. Djoni Hidayat menegaskan:

Djoni Hidayat Ingat Untuk Anggota Manggala Garuda Putih, Kita Jihat Untuk Membela Negara ... Itu Wajib Hukumnya, Tetap Anggota Manggala Garuda Putih Harus Tanggab Mengikuti Situasi Negara ... Di Obok - Obok Yg Ingin Negara Dihancurkan, Dirusak Oleh Orang - Orang Yg Tidak Bertanggung Jawab, Manggala Garuda Putih Tetap Berada Dibelakang TNI. Dan POLRI Siap Memberikan Bantuan Apa Bila Diperlukan, Dan Siap Mempertahankan Pancasila Dan UUD 45. Jaga Satru Pager Lembur, Bener Wani Babat. ... Rahayu Salawasna. ... Salam.

Ormas Manggala Garuda Putih adalah salah satu organisasi massa terbesar di Jawa Barat yang beranggotakan sekitar 4 juta orang, terdiri dari para pendekar-pendekar sunda, budayawan, pengacara, anggota/awak media, pengusaha, serta berbagai macam profesi. Ciri khas pakaian yang dikenakan adalah pakaian adat jawara/pendekar sunda atau pangsi (warna hitam) dengan ikat kepala batik warna coklat bercorak hitam.

0 komentar:

Posting Komentar