Minggu, 27 November 2016

Mourinho Terancam Hukuman Yang Lebih Berat Dari FA

Mourinho Terancam Hukuman Yang Lebih Berat Dari FA

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/mourinho-terancam-hukuman-yang-lebih.html

www.LigaEmas.com - Nasib sial tampaknya tak berhenti bagi Manchester United setelah bermain imbang melawan West Ham. Pelatih mereka, Jose Mourinho juga diklaim akan mendapatkan sanksi yang lebih berat dari FA.

Seperti diketahui, Mourinho harus diusir wasit setelah dirinya menendang botol minum sebagai bentuk kecewanya atas putusan wasit Jon Moss yang tak memberikan penalti dan justru menghukum Paul Pogba karena dinilai diving.

Pengusiran Mourinho ini sendiri menjadi yang kedua dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea tersebut juga diusir dari pinggir lapangan saat menghadapi Burnley. Saat itu, Mourinho dinilai memprotes keras keputusan wasit Mark Clattenburg di lorong ganti saat timnya tak mendapatkan penalti.

Saat itu, Mourinho pun dijatuhi sanksi absen satu pertandingan dan denda 8000 poundsterling. Dan saat menjelang pertandingan melawan Liverpool, Mourinho juga mendapatkan denda 50ribu poundsterling terkait komentarnya tentang wasit Anthony Taylor. FA sendiri telah memberikan peringatan kepada Mourinho terkait perilakunya itu.

Dan seperti dilansir The Telegraph, pihak FA tampaknya tengah mempertimbangkan hukuman yang lebih berat untuk pelatih asal Portugal itu. Kabarnya, Mourinho akan mendapatkan sanksi larangan menemani timnya lebih dari satu pertandingan dan mendapatkan denda yang lebih besar daripada denda saat dirinya diusir saat melawan Burnley sebelumnya.

Manchester United pada pertandingan tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1. Setelah sempat tertinggal lewat gol gol Diafra Sakho, The Red Devils menyamakan skor lewat Zlatan Ibrahimovic.

0 komentar:

Posting Komentar