Rabu, 30 November 2016

Hasil Pertandingan Guijuelo vs Atletico Madrid: Skor 0-6

Hasil Pertandingan Guijuelo vs Atletico Madrid: Skor 0-6

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/hasil-pertandingan-guijuelo-vs-atletico.html

www.LigaEmas.com - Pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey mempertemukan Guijuelo melawan Atletico Madrid. pertandingan ini digelar di Estadio Municipal de Guijuelo pada hari Kamis (01/12).

Seperti mayoritas tim-tim besar lainnya di ajang Copa del Rey, Atletico pun tak kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Atleti menang 6-0 lewat dua gol Carrasco dan masing-masing satu gol dari Saul, Vrsaljko, Correa dan Nunez.

Dari awal, tuan rumah sudah kesulitan membendung serangan beruntun yang dilancarkan tim tamu. Terus dicecar dengan tembakan-tembakan dari Atleti, gawang Guijuelo akhirnya jebol juga pada menit ke-29.

Wasit menunjuk titik putih setelah Yannick Carrasco terjatuh di kotak terlarang. Saul Niquez sukses mengeksekusi penalti itu menjadi gol.

Pada penghujung babak pertama, Atletico menggandakan keunggulan mereka melalui kaki Sime Vrsaljko. Partey mengirim umpan diagonal kepada Vrsaljko yang berlari menuju kotak penalti. Lewat tembakan voli first time, Vrsaljko mencetak gol indah yang membawa Atleti unggul 2-0 saat jeda.

Pada awal babak kedua, Atletico menggempur pertahanan Guijuelo habis-habisan. Hasilnya mereka mampu mencetak tiga gol dalam waktu delapan menit. Yannick Carrasco mencetak dua gol pada menit ke-49 dan 53.

Angel Correa mencetak gol kelima Atleti pada menit ke-57. Atletico benar-benar memanfaatkan semua kesalahan yang dilakukan oleh Guijuelo dalam laga ini.

Menjelang laga berakhir, Atleti menambah satu gol lagi lewat pemain muda Roberto Nunez. Nunez menunjukkan ketenangan untuk melewati lawan di kotak penalti sebelum melepas tembakan yang bersarang di tiang jauh.

Sampai laga berakhir, skor 6-0 untuk kemenangan Atleti tetap bertahan. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk mereka menghadapi leg kedua nantinya.

Susunan pemain Guijuelo: Royo, Ayala, Martinez, Perez, Julia, Aspas, Fernandez, Carmona, Luque, Piojo, Pino.

Susunan pemain Atletico Madrid: Moya, Vrsaljko, Savic, Gimenez, Lucas, Partey, Caio, Gaitan, Saul, Carrasco, Correa.

0 komentar:

Posting Komentar